Mesin fotocopy Rekondisi adalah

Pencari mesin fotocopy begitu banyak. Akan tetapi mereka masih bingung dengan kata mesin  fotocopy rekondisi dan mesin lokal. Banyak diantara kalangan para pelaku usaha fotocopy kurang paham dengan pernyataan ini. Jadi mereka menilai bahwa mesin rekondisi adalah mesin bekas yang tidak layak pakai dan mesin lokal adalah buatan lokal.


Hanya karena ada kata rekondisi pelanggan enggan untuk membeli mesin fotocopy rekondisi.Padahal mesin rekondisi itu sendiri adalah mesin fotocopy bekas pakai orang luar negeri yang keadaan masih layak kemudian direkondisikan kembali. Sedangkan mesin lokal adalah mesin fotocopy rekondisi yang sudah dipakai oleh orang Indonesia yang keadaan mesinnya sudah lelah atau tidak layak untuk dijual kembali. Itulah mengapa banyak para pelalu usaha fotocopy lebih memilih mesin fotocopy rekondisi di banding lokal.

Semua sparepart dalam mesin fotocopy rekondisi masih original. Sedangkan  mesin fotocopy lokal sparepart sudah bukan original lagi. Jangan dari fisik saja anda melihatnya tapi juga dari segi counter pemakaian. Dalam counter pemakaian bisa dilihat mesin tersebut sudah banyak pemakaian atau belum.

Untuk Harga untuk  mesin fotocopy rekondisi pun juga tidak mahal itulah mengapa para pelaku bisnis usaha fotocopy memilih mesin fotocopy ini. Mesin fotocopy rekondisi juga disebut sebagai mesin fotocopy murah  kualitas terjamin diminati dan menjadi pilihan para pelaku usaha fotocopy juga karena perawatannya yang tidak begitu sulit dan biaya operasionalnya pun terjangkau. Sparepartnya pun tersedia banyak ada yang original, kualitas 1, dan kualitas 2. Tergantung bagaimana kita memilihnya dari ketiga pilihan itu. Akan tetapi perlu di ingat pemilihan kualitas spare part juga mempengaruhi hasil copy dari mesin fotocopy itu sendiri. 

Contoh hal paling sederhana pemilihan jenis toner, toner yang dijual di pasaran memanglah sangat bervarian harganya pun juga macam-macam. Tetapi jangan asal membeli dan tertarik dengan harga toner yang murah. Karena murah itu belum tentu baik dan mahal pun juga belum tentu bagus . Pilihlah yang standar dan cocok untuk mesin fotocopy anda. Pemakaian toner yang konsisten mesin fotocopy pun juga akan awet dan hasilnya pun bagus.