Memilih Mesin Fotocopy untuk usaha pemula


Memilih Mesin Fotocopy untuk usaha pemula
Usaha fotocopy saat ini sangat menjanjikan sekali. Apalagi lokasi usaha ini berdekatan dengan instansi pemerintah, sekolah dan kampus. Namun bagi anda yang ingin memulai usaha ini selain lokasi anda juga harus mengetahui cara memilih mesin fotocopy yang bagus.

untuk pemula dan memiliki modal yang minim, Sebaiknya anda memilih mesin fotocopy dengan spesifikasi yang menengah, cukup dengan mesin fotocopy middle speed. karena harga yang lebih murah dari yang high speed.

Sesuaikan kebutuhan usaha mesin fotocopy, kalau cuman sekedar untuk fotocopy saja, anda bisa memilih fotocopy dengan tipe analog, namun apabila ada kebutuhan print atau scanning, email, dll lain, Anda bisa memilih tipe meisn fotocopy digital. Karena memiliki fitur yang lebih lengkap. Untuk hal ini, sebaiknya Anda melakukan survey langsung ke lokasi untuk mengetahui kebutuhan calon pelanggan nantinya.

Pilih juga mesin fotocopy yang memiliki service center yang banyak, serta ketersediaan spare part atau suku cadang yang memadai. Jadi apabila mengalami kerusakan bisa dengan cepat ditanggulangi.

Pilihlah mesin fotocopy yang memiliki perawatan yang mudah, dan sebaiknya Anda bisa melakukan perawatan sendiri untuk penghematan biaya operasional.

Dengan memilih mesin fotocopy yang tepat, usaha yang anda jalankan akan berkembang dengan pesat.

untuk pemula kami sarankan mengunakan :

               CANON IR 3300 
  • mesin bandel dan awet juga perawatanya mudah.
  • mesin ini digital bisa untuk scan dan print.
  • speed kecepatan 35 lbar/ mnit.
  • Garansi 6 bulan.
  • Mesin di jamin Bagus 99% bagus
Harga : 14.000.000
Untuk anda wilayah surabaya bisa melakukan beli kredit Tempat kami.